DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Warga Desa Neglasari Kecamatan Jatiwaras Buka Akses Jalan Untuk Objek Wisata


Kab.Tasikmalaya,LHI

Masyarakat wilayah Desa Neglasari Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya serempak melaksanakan pekerjaan pembuatan akses Jalan lingkungan secara gotong royong dengan harapan kedepan bisa menjadi tempat wisata dan bumi perkemahan.

Pembuatan Jalan yang dilakukan secara gotong royong oleh masyarakat yang tergabung di 5 ke RT yaitu DKM Sindangrasa dan DKM Nangela dinilai Kompak sehingga pekerjaan pun berhasil dilaksanakan tepat di Hari Jum’at 26/05/2023.

Budiman warga masyarakat sekaligus sebagai panitia kepada awak Media menyampaikan, untuk pelaksanaan gotong royong akses jalan menuju Leuwi Anyar Nangela Desa Neglasari Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya berhasil dikerjakan dengan volume sepanjang jalan 320 Meter lebar 1,20 Meter.

“Kami panitia pelaksanaan pembuatan jalan beserta segenap masyarakat Nangela Desa Neglasari dengan adanya gotong royong ini ,dan Alhamdulillah membuahkan hasil yang memuaskan hingga bisa menjadikan akses jalan sesuai yang di inginkan, dan harapan kedepan kepada pihak Pemerintah agar bisa segera andil dalam penataan sehingga dapat terwujud pembangunan,”jelasnya .(SAKIMAN)****

 

Post a Comment

0 Comments