DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakapolresta Barelang Hadiri Peringatan HKG PKK Ke-51 Tingkat Kota Batam Tahun 2023


Barelang,LHI

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang diwakili oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK menghadiri kegiatan peringatan HKG PKK Ke-51 tingkat Kota Batam Tahun 2023 bertempat di Planet Holiday Batam Kel. Sei Jodoh Kec. Batu Ampar Kota Batam. Sabtu (20/05/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Wakil Gubernur Prov Kepri Hj. Marlin Agustina, Walikota Batam H. Muhammad Rudi S.E, M.M, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang diwakili oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, Danyonif 10 Marinir,  Dandim 0316 Batam, Danyonmarhanlan IV, Danlanud Hangnadim, Ketua Pengadilan Negeri Batam, Ka. Pangkalan Bakamla, Danlantamal IV Batam, Danyonmarhanlan IV Batam, Dandenpom 1/6 Batam, Ketua Bhayangkari Cab. Barelang Ibu Lisa Nugroho, Wakil ketua Bhayangkari Cab. Barelang Ibu Ani Syafrudin, Ketua PIA AG Cab 21/D I Lanud Hang Nadim diwakilkan oleh Ibu kadispers, Ketua Dharmayukti karini, Ketua Korcab IV DJA 1 Jalasenastri Ibu Reini kemas, Ketua Ranting C Cab. 1 KP 1 Jalasenastri Ibu Rayi, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H, S.I.K, M.M, Ibu Camat Se-Kecamatan Kota Batam, Ibu Lurah Se-Kelurahan Kota Batam.

Wakil Gubernur Prov Kepri Hj. Marlin Agustina mengatakan semoga dengan adanya kegiatan ini makin mempererat silaturahmi kita antar satu sama lain, sudah 8 tahun saya menjadi ketua PKK Kota Batam, semoga PKK Kota Batam ini semakin maju dan makmur. saya berharap PKK ini terus bergerak, agar kita dapat menuju keluarga yang sejahtera dan saya harap juga ibu-ibu dapat mengimplementasikan 10 program PKK ini. Banggalah menjadi anggota PKK untuk mendorong perubahan Kota Batam menjadi Kota yang baru nan indah. Dalam kesempatan saya ingin menggerakkan kembali masyarakat khusus nya PKK kota batam untuk memberdayakan masyarakat secara keseluruhan, itu artinya kader PKK harus menjadi penggerak akar keluarga dan berkolaborasi untuk satu tujuan, memberdayakan keluarga dan mensejahterakan keluarga. Ucap Wakil Gubernur Prov Kepri Hj. Marlin Agustina.

Walikota Batam H. Muhammad Rudi S.E, M.M mengatakan Kota Batam ini sedang pesatnya pembangunan dari pembangunan jalan hingga pembangunan fasilitas umum, pembangunan ini Kota Batam ini terbangun karena kerja sama kita semua, terimakasih forkopimda sudah kompak untuk pembangunan Kota Batam ini. Dari awal sudah di bangun oleh bapak Bj.Habibie, akan tetapi tidak ada yang melanjutkan perjuangan beliau, karena saya di beri kesempatan untuk menjadi Walikota Batam maka disinilah kesempatan saya untuk melanjutkan pembangunan Kota Batam.

Saya beserta ibu ketua PKK  Kota Batam mengajak bapak ibu-ibu untuk perubahan Kota Batam ini lebih maju dan makmur kedepannya, Bandara Hangnadim Batam sekarang sedang dalam pembangunan, apabila sudah selesai nanti saya harap anak-anak asli batam lah yang menjadi pekerja disana.

Bapak ibu Masing-masing punya anak, didik lah anak- anak ibu bapak mulai dari sekarang agar nntinya dapat meneruskan apa yang sudah kita perjuangkan selama ini untuk Kota Batam yang kita cintai ini, tak lupa pula saya ucapkan Selamat Hari Peringatan PKK ke-51 tingkat Kota Batam tahun 2023 semoga pkk kota batam semakin jaya. Ucap Walikota Batam H. Muhammad Rudi S.E, M.M.

Kemudian acara di lanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan untuk Kader PKK terbaik di 12 Kecamatan dan Pemberian Cindramata kepada istri FKPD Kota Batam.(JAHOTMAN.S)****

 

 

Post a Comment

0 Comments