PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

UIN Raden Fatah Palembang Berencana Bekerjasama Dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan



OKU Selatan LHI

Universitas Islam Negeri Raden (UIN) Raden Fatah Palembang menjajaki rencana Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Hal ini terlihat dari pertemuan antara pihak Pemkab OKU Selatan dengan pihak UIN Raden Fatah Palembang di Ruang Rapat Sekda OKU Selatan, Rabu (24/05/2023) pagi.

Kerjasama ini sendiri merupakan pengembangan dari Pengembangan di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi beserta pengembangan potensi di Kabupaten OKU Selatan.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU Selatan, Joni Rafles, AP., M.Si., yang menerima langsung audiensi dari pihak UIN Raden Fatah mengungkapkan, pihak Pemkab OKU Selatan menyambut baik rencana dan penawaran Kerjasama ini.

Melalui Kerjasama ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM dan pengembangan potensi yang ada di Kabupaten OKU Selatan serta dapat berdampak positif bagi kedua belah pihak.

Kerjasama ini sendiri akan dilaksanakan atau diimplementasikan oleh Fakultas atau unit yang ada dilingkungan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang dengan kesepakatan kedua belah pihak. Di mana, Kerjasama ini akan berlangsung selama lima tahun ke depan.

Pada pertemuan ini, Asisten I Setda OKU Selatan turut didampingi Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Tata Pemerintahan dan Kerjasama, Perwakilan Dinas Pendidikan OKU Selatan, dan Perwakilan Bappeda Litbang OKU Selatan, sementara dari UIN Raden Fatah Palembang diwakili oleh Wakil Dekan II FISIP, Wakil Dekan III FISIP, dan Subkor Keuangan dan Perencanaan beserta jajaran lainnya. ( APZ )****

 

Post a Comment

0 Comments