DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Tingkatkan Sinergitas TNI -Polri,Polres Rohil dan Koramil Tanah Putih Mengelar Olahraga Bersama


Rokan Hilir - LHI

Polres Rokan Hilir menggelar olahraga bersama Koramil 02 Tanah Putih dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri Jajaran yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Rokan Hilir, Kamis 25 Mei 2023 sekira pukul 07.30 WIB.

Kegiatan olahraga bersama dihadiri oleh Wakapolres Rokan Hilir Kompol Ricky Mandey, SIK, Koramil 02 Tanah Putih Kapten Cba Karnilawati, Kabag SDM Polres Rokan Hilir Kompol James Sibarani,SH, MH, Pejabat Utama Polres Rokan Hilir dan sejumlah Personel Polres Rokan Hilir dan Personel Koramil 02 Tanah Putih .

Adapun tema dalam giat tersebut “ melalui olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024 "di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Sementara dalam kegiatan olahraga itu mengadakan pertandingan Bola Voli antara Personel Polres Rohil dan Personel Koramil 02 Tanah Putih serta panggung hiburan sinergitas TNI-Polri.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH menyampaikan pada kegiatan olahraga bersama ini bertujuan meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan TNI-Polri khususnya Polres Rokan Hilir dan Koramil 02 Tanah Putih beserta jajarannya, sehingga menjadikan sinergitas dalam setiap kegiatan apapun.

Harapannya, semoga sinergitas dan hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat mempererat hubungan antara TNI-POLRI semakin solid dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Rokan Hilir. Pungkasnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments