DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Siswa SMK Mitra Batik Kota Tasikmalaya Lulus 100 %, Sebanyak 254 Siswa Siap Kembangkan Potensi


Kota Tasikmalaya, LHI
 

Sebanyak 254 siswa kelas XII SMK Mitra batik  Kota Tasikmalaya mengikuti pelepasan di lapangan Pendidikan SMK Mitra batik, Senin (15/5/2023). Hasil dari kelulusan siswa kelas XII mencapai 100 persen,

Hal itu disampaikan langsung Kepala SMK MB Kota Tasikmalaya Drs. Dede Sumia, M.MPd. dalam kata sambutan pada pelepasan siswanya di lapangan Kompleks Pendidikan SMK MB, Senin (15/5/2023).

Sebanyak 254 siswa kelas XII SMK Mitra batik Kota Tasikmalaya ini, hasil proses yang panjang selama tiga tahun mengikuti proses kegiatan belajar-mengajar. Dengan begitu, ia berharap para siswa yang lulus bisa berhasil untuk mencapai cita-citanya.

Ketua pelaksana Irfan Virgiawan angkat bicara kepada awak media saat di wawancarai,mengingat dengan hasil kelulusan siswa kelas XII SMK Mitra Batik Kota Tasikmalaya adalah 100 persen sehingga bisa melepas 254 siswa.  Sambung ia, SMK MB  Kota Tasikmalaya  telah berusaha membimbing para siswa untuk ikut dalam ujian tulis dan uji kompetensi.

Untuk itu, ia pun berpesan bagi yang lulus agar meneruskan pembiasaan keagamaan yang biasa dijalankan di sekolah seperti salat berjamaah, salat duha dan ibadah lainnya.“Pembiasaan ibadah yang dilakukan di sini, jangan sampai terputus. Karena apapun dimiliki seperti jabatan atau harta, tidak ada artinya dihadapan Allah swt kalau tidak dibarengi ibadah,”

Selanjutnya, ilmu yang diberikan oleh SMK MB Kota Tasikmalaya bisa menjadi anak tangga yang kokoh. Tentunya untuk meraih kesuksesan cita-citanya."Kesuksesan tidak bisa hadir begitu saja. Melainkan melalui sebuah proses rangkaian, mulai mendapatkan ilmu bermanfaat untuk bekal hari ini hingga masa datang,” ujarnya.

Lurah Deden Setiawan serta Babinsa dan binmas menambahkan dalam satu nada, ia pun meminta setelah lulus dari SMK MB Kota Tasikmalaya jangan takut bermimpi.Setelah bermimpi wujudkan lah dengan semangat. “Caranya temukan nilai diri sesuai bakat dan potensi yang dimiliki,” .

Turut hadir Babinsa Koramil/1224 sertu Usep Komara dan panit binmas Polsek Indihiang Aiptu H.Dedi Sutardi  serta Lurah Cipedes Deden Setiawan, S.IP., MM. (SAKIMAN)****

 

 

Post a Comment

0 Comments