DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Siswa SDN Karangpete Ikuti US Tahun 2023 dan Semangat Siswa Saat Ikuti Ujian Jadi Kebanggaan Seluruh Guru


Kab.Tasikmalaya, LHI
 

Menjadikan anak didik menjadi manusia cerdas dan berahlak mulia merupakan sebuah kebanggaan bagi guru, karena hal tersebut menjadi salah satu tujuan mulia dalam pendidikan.

Hal tersebut disampaikan Lilis Ai Mulyani, S.Pd.SD Kepala SDN Karangpete di Dusun Ciaren RT 09 RW 03 Desa Karangjaya Kec. Karangjaya Kabupaten Tasikmalaya, , , saat wawancara dengan awak media di ruang kerjanya.(17/05/23)

Menurut Lilis Ai Mulyani, ia sangat bangga saat melihat anak-anak didiknya dengan penuh semangat mengikuti ujian sekolah (US), sebagai salah satu sarat pelulusan siswa."Saya sangat senang melihat semangat 13 siswa kelas 6 yang saat ini mengikuti US dengan penuh konstrasi dalam mengerjakan mata pelajaran," ungkapnya.

Setelah belajar mulai dari kelas 1 hingga kelas 6, kata Lilis Ai Mulyani, seluruh siswa sudah menunjukan semangat belajar yang luar biasa, dan ini tentu membuat seluruh guru bangga dan merasa bahagia.

Lilis Ai Mulyani mengaku sangat yakin jika anak-anak didiknya lulus 100 persen dengan nilai yang memuaskan, sehingga dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya."Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh orangtua siswa yang sudah berpartisipasi serta mempercayakan pendidikan anak-anaknya pada kami di SDN karangpete," ucapnya.(SAKIMAN)***

 

Post a Comment

0 Comments