DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Saling Bantu Rakyat! PAN Banjar Full Daftar Bacaleg Ke KPU, Target 5 Kursi Bisa 12

Banjar,- DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjar - Jawa Barat mendaftarkan 30 Orang Bacalegnya ke KPU Kota Banjar, Jumat (12/5/2023).


Partai PAN se-Indonesia serentak melaksanakan pendaftaran bacalegnya tanggal 12 Mei 2022 yang mana sesuai dengan nomor urut Partai PAN 12 Pas. 


Secara resmi KPU Kota Banjar menerima berkas pendaftaran 30 Bacaleg PAN Banjar, artinya sesuai quota 30 Kursi DPRD se-Banjar yang diperebutkan pada perhelatan Pileg 2024 pada 14 Februari 2024 berbarengan dengan Pilpres. 


Ketua DPD PAN Kota Banjar Bambang Prayogi, SH kepada LHI menegaskan, dirinya mempunyai target perolehan 5 kursi. Saat ini Fraksi PAN DPRD Kota Banjar memiliki 3 kursi.


Untuk keterwakilan gender perempuan Bambang menyebutkan sudah terpenuhi lebih dari 30%.


"Semoga bacaleg PAN Kota Banjar diberikan kelancaran dalam mengikuti pileg Saat ini. Tak perlu banyak strategi yang penting Kemenangan bagi PAN Banjar minimal 5 kursi, kerja keras dan kerjasama harus bersungguh sungguh dan hasilnya kita serahkan sepenuhnya kepada Allah" Harapnya.


Selain kerjasama yang solid antar Caleg se-Banjar, ia tak luput mengajak untuk saling menguatkan dengan doa kepada sang Pemilik kehidupan.


"Target PAN Banjar 5 kursi, semoga sang Kholik memberikan amanat lebih atau bahkan bisa jadi mendapat 12 kursi. Tidak ada yang mustahil bagi Allah." Pungkasnya. (Ade Aris)

Post a Comment

0 Comments