DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Plt. Bupati Meranti Audiensi di Kemendagri

 


 

JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar bertemu dengan Sekjen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Dr. H. Suhajar Diantoro di Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2023).

Selain bersilaturahmi dan meminta arahan, kedatangan Plt. Bupati Meranti itu juga bermaksud meminta rekomendasi untuk melantik sejumlah pejabat yang telah lulus asesmen beberapa waktu lalu.

"Hal ini penting untuk mengisi sejumlah jabatan kepala OPD, agar pemerintahan di Kepulauan Meranti dapat berjalan efektif sebagaimana mestinya," kata Asmar.

Lebih jauh, purnawirawan Polri itu mengharapkan Kemendagri bisa memberikan arahan dan masukan bagi dirinya untuk bisa menjalankan roda pemerintahan di Kepulauan Meranti. Dia juga menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh kementerian tersebut.

"Kami sangat berharap adanya perhatian khusus dan masukan dari pemerintah pusat, terutama dari Kementerian Dalam Negeri," ujar Asmar.

Sekjen Kemendagri Dr. Suhajar Diantoro menyambut baik kedatangan Plt. Bupati Meranti itu. Ia pun memberikan motivasi dan masukan yang diperlukan dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah.

"Kita akan selalu memantau dan memberikan perhatian kepada Pemda Kepulauan Meranti. Apalagi dalam menyiapkan segala sesuatu menyukseskan Pemilu 2024. Jaga kondusifitas daerah bersama unsur Forkopimda," ungkapnya.

Usai berdiskusi, Dr. Suhajar sempat mengajak H. Asmar untuk bertemu dengan Menteri Dalam Negeri Jenderal (Purn) Prof. Tito Karnavian. Pertemuan yang berlangsung di Gedung A Kantor Kemendagri itu diisi dengan coffee break bersama.

Adapun dari audiensi Plt. Bupati H. Asmar di Kemendagri itu, diketahui bahwa permohonan rekomendasi untuk melantik sejumlah pejabat yang telah lulus asesmen tersebut disetujui.

Ikut mendampingi Plt. Bupati, Sekda Bambang Suprianto, Asisten I Irmansyah, Asisten II Suhendri, dan Plt. Kepala BKPSDM Siti Rodhiyah, Kabag Tapem Edi Susanto, dan Kabag Umum Tarmizi serta Kabag Prokopim Afrinal Yusran. (RAMLI ISHAK / Prokopim)****

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments