DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pesantren OKU Selatan Adakan Musda Ke-VI Dihadiri Sholehien Abuasir


OKU Selatan LHI

Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., hadiri Musyawarah Daerah Ke-VI  Forum Pondok Pesantren Kabupaten OKU Selatan, senin (22/05/2023), di Aula Pemkab OKU Selatan.

Laporan Ketua Panitia Ky. Mansyur, S.Pd., sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah daerah terutama Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan dukungan terhadap kemajuan Pesantren yang ada di Kabupaten OKU Selatan."Kegiatan ini diikuti 72 Peserta terdiri dari pimpinan dan pengurus, mewakili 36 Pondok Pesantren yang tersebar di Kabupaten OKU Selatan," ujarnya.

Dilanjutkan sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten OKU Selatan H. Syarif, juga ungkapkan ucapan terimakasih atas semua bantuan dari Pemerintah daerah telah memberi semua dukungan untuk terus membantu, sehingga Ponpes yang ada di OKU Selatan ini semakin maju dan berkembang.


Dalam sambutan Wakil Bupati OKU Selatan, atas nama Pemerintah OKU Selatan ucapkan selamat dan sukses atas terlenggaranya musyawarah ke-VI Forum Pondok Pesantren Kabupaten OKU Selatan tahun 2023 dengan berjalan sukses.

"Kami berharap momentum Musda kali ini menjadi acuan untuk melakukan evaluasi untuk semua pesantren yang ada di Kabupaten OKU Selatan, mengingat sebagian organisasi telah membuktikan peran Instrumen pelayanan pendidik dan pelayanan agama lainnya, untuk yang terpilih menajdi ketua nanti semoga mempunyai Visi Misi yang baik, mampu menjalankan tugas dengan baik, tetap mengedepankan prisnsip musyawarah," ujarnya.

Dihadiri FKPD, Kakan Menag, Ketua Pengadilan Agama, Para Asisten, Para Staf Ahli, Kadin PU, Kepala BPKAD,  Kadishub, Kadisdik, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, Kapolres, Mewakili Dandim 0403, Mewakili Kejari, Pengurus Masjid Al Muhtadin Muaradua serta undangan lainnya. ( APZ)****

 

Post a Comment

0 Comments