DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Personel Polsek Bangko dan Koramil 01 Bangko Apel Dan Patroli Dalam Rangka Peringatan May Day Atau Lebih Dikenal Dengan Hari Buruh Di Indonesia


Rokan Hilir – LHI.

Kapolsek Bangko Kompol Dedi susanto SH, memimpin pelaksanaan apel dalam rangka peringatan May Day atau lebih dikenal dengan Hari Buruh di Indonesia di Bagan siapiapi  untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, memberikan rasa aman nyaman dan tentram.

untuk menyikapi adanya kegiatan May Day di wilayah bangko walaupun di wilayah Bangko tidak ada kegiatan dalam peringatan  hari buruh tersebut, namun dalam kegiatan ini pihak TNI / POLRI tetap melaksanakan antisipasi serta memberikan bingkisan dan kue. Tar kepada ketua PUK F - SPTI - KSPSI di Terminal Sekapur Sirih Bagansiapiapi Jl. Kecamatan Kel. Bagan Punak Kec. Bangko Kab. Rohil.

"Intinya setiap saat dibutuhkan kita sudah siap siaga, dan kita patut bersyukur serta berterima kasih yang sebesar besarnya kepada PUK F - SPTI - KSPSI di Terminal Sekapur Sirih Bagansiapiapi Jl. Kecamatan Kel. Bagan Punak Kec. Bangko Kab. Rohil khususnya yang telah memberikan kontribusi kepada masyarakat serta mendukung stabilitas perekonomian dan menjaga kamtibmas diwilayah bagan siapiapi."ungkap kapolsek bangko saat dikonfirmasi.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto, SH beserta rombongan juga turut memberikan bingkisan kue dan bingkisan berupa minuman kaleng dalam rangka menjalin dilaturahmi dengan Pimpinan dan Anggota Buruh Terminal yang diterima langsung oleh Ketua SPSI Terminal Sdr. Baharudin beserta anggota SPSI Terminal Bagansiapiapi. Kapolsek Bangko juga menyampaikan Selamat Hari Buruh kepada segenap Buruh yang ada diwilayah Hukum Polsek Bangko yang jatuh pada Tanggal 1 Mei setiap tahunnya yang dirayakan di seluruh Dunia. (SB/ADV)

Post a Comment

0 Comments