PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Penjaga Gudang Air Minum Banjar Tewas Di Tempat Kerja

Banjar, LHI,- Warga lingkungan Mekasari Kota Banjar di gegerkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki yang tergeletak disebuah gudang tempat penyimpanan air minum di jalan Kapten Jamhur Rt 03/012 Kelurahan mekarsari Kota Banjar, Selasa (30/05/2023).


Mayat diketahui olah saudara Rendi yang hendak membeli air salah satu Pelangan.

Mayat tersebut berinisial MK warga Cikabuyutan Barat Rt 02 Rw 10 Kelurahan Hegarsari Kota Banjar, orang tersebut pekerja sebagai penjaga gudang.


Rendi mengatakan awalnya, ia mau membeli kebutuhan air minum ditempat tersebut, sekitar pukul 14.00 WIB saat itu ia melihat pintu gudang masih dalam keadaan tertutup rapat.


Kemudian ia menghubungi nomor handphone yang bersangkutan, tapi tidak ada jawaban. Lalu mengedor pintu tidak ada jawaban dari gudang tersebut.


Dikarenakan tidak ada jawaban, lalu ia mencoba mencari jalan lain dari celah lubang pintu,terlihat dan kager ada orang tergeletak.


Setelah melihat korban tergeletak, ia pun langsung menghubungi warga sekitar dan Ketua lingkungan RT setempat. Kemudian warga bersama-sama mendobrak Pintu Gudang tersebut.


Lalu masuk dalam gudang,korban dalam keadaan tergeletak diatas lantai.warga pun langsung menghubungi petugas untuk datang ke lokasi.


Kakak korban, Kohir mengatakan yang bersangkutan sekitar sehari kemarin ia masih beraktifitas namun handphone mati sudah tidak bisa di hubungi lagi.


Korban emang selama ini sudah lama memiliki Riwayat Penyakit Gula Darah dan Darah tinggi.ucapnya


Sementara itu,petugas dari kepolisian Polsek Banjar bersama Tim INAFIS Polres Banjar,melakukan olah TKP.


Korban yang seorang pekerja penjaga Air minum ini,langsunf dibawa ke Rumah Sakit untuk di proses lebih lanjut. (Ade Aris)

Post a Comment

0 Comments