DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Adakan Senam Sehat Bersama Di Lapangan Kantor Bupati



OKU Selatan LHI

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan kembali menggelar senam sehat bersama yang diikuti oleh seluruh Kepala OPD serta ASN dan non ASN di lingkungan Pemkab OKU Selatan, Jumat (26/05/2023) pagi, di Lapangan Kantor Bupati OKU Selatan.

Kegiatan senam pagi dipandu oleh instruktur, senam ini guna menjaga kebugaran jasmani Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah, sehingga lebih sehat dan segar dan meningkatkan semangat dalam bekerja.

Selain menjaga kebugaran jasmani, kegiatan senam terabut juga akan dimanfaatakan sebagai sarana silaturrahmi antara pimpinan dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Senam ini merupakan bagian dari upaya Pemkab OKU Selatan untuk menjaga kebugaran agar selalu sehat dan kuat, sehingga bisa melayani masyatakat dengan baik.

Kegiatan senam yang dimulai sejak pukul 06.30 WIB ini, untuk membudayakan olahraga dan meningkatkan imun para pegawai di lingkungan Pemerintah OKU Selatan. Sehingga tubuh semakin sehat dan bugar serta dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih maksimal, membiasakan perilaku sehat dan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan, dengan rajin melakukan aktifitas fisik untuk mendukung gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS).

Tampak hadir langsung dalam senam sehat kali ini, Asisten Bidang Administrasi Umum, Herman Azedi. Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD berserta jajaran, Para Kabag berserta jajaran.

Pada pelaksanaan senam sehat kali ini OPD yang menjadi petugas adalah Dinas Kesehatan dan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. ( APZ)*****

 

Post a Comment

0 Comments