DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Mewakili Pj Bupati Tubaba, Dra. Bayana Menghadiri Peresmian Kampung Pancasila


Tulang Bawang Barat, LHI

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Dra. Bayana menghadiri Peresmian Kampung Pancasila Di Tiyuh Marga Kencana Kecamatan Tulang Bawang Udik. Peresmian dilakukan langsung oleh Dandim 0412/Lampung Utara Letkol Inf Andi Sultan dan Dihadiri Anggota DPRD Tubaba, Anggota Forkopimda Tubaba, Ketua Federasi Adat Megou Pak Tubaba, Kepala BPN Tubaba, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Lampung Tengah, Para pejabat tinggi dilingkungan Pemkab Tubaba, Camat Tuba Udik, dan Kepalo Tiyuh Marga Kencana, yang ditandai dengan Penandatanganan Prasasti Tiyuh Pancasila dan pemotongan pita.

Membacakan sambutan tertulis Pj Bupati, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Tubaba Bayana menyampaikan memang sudah seharus nya Tiyuh Untuk bisa menanamkan nilai nilai Pancasila, karena masyarakatnya sangat majemuk terdiri dari berbagai macam agama, suku dan profesi, akan tetapi kehidupan masyarakatnya sangat rukun dan damai.

“Berbanggalah bapak-ibu masyarakat Tiyuh Marga Kencana, karena hari ini telah ditunjuk dan telah diresmikan sebagai Tiyuh Pancasila,” ucapnya.

Tiyuh yang diresmikan sebagai Tiyuh Pancasila tentunya akan menjadi miniatur bangsa Indonesia saat ini, dan dapat menjadi contoh bagi kelurahan dan tiyuh lain di Tubaba.

“Selamat untuk Tiyuh Marga Kencana, semoga semakin maju dan semakin sejahtera dengan masyarakat yang majemuk, akan tetapi selalu menjaga kerukunan dan kedamaian,” Pungkasnya PJ bupati Tubaba,” tutupnya.(HOTEMANSYAH)****

 

 

Post a Comment

0 Comments