DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Keren! Atlet Kempo ASN Rutan Bandung Sabet 3 Medali Dunia, Jadi Inspirasi ASN Lapas Khusus Gunung Sindur



 

JAWA BARAT - Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto beserta jajaran ASN mengucapkan selamat dan apresiasi atas prestasi yang dicapai oleh Helga Algida salah satu pegawai Rutan Kelas I Bandung yang berhasil meraih tiga medali dalam ajang The 19th IKF World Kempo Championship 2023 yang digelar di Caldas de Rainha, Portugal baru-baru ini.

Acara penyambutan yang penuh antusiasme ini menunjukkan dukungan yang kuat dari Kemenkumham Jabar terutama Rutan Bandung kepada para atlet yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia.

Bertempat di stasiun Bandung, acara penyambutan dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Divisi Keimigrasian Yayan Indriana, Kepala Bagian Umum Ferry Ferdiansyah, Kepala Bagian Program dan Humas Archie Tigor Mangunsong, Kepala Rutan Bandung Suparman beserta jajaran serta perwakilan FKI (Federasi Kempo Indonesia) Jabar.

Helga Algida disambut hangat dengan pengalungan bunga oleh Kepala Divisi Administrasi, yang secara simbolis menandai kedatangannya di Stasiun Bandung.

Suasana keakraban terasa saat seluruh hadirin menyambut kedatangan Helga dengan sorak sorai dan tepuk tangan.

Helga juga menceritakan berbagai tantangan yang dihadapi selama kompetisi, termasuk persaingan ketat dengan para pesaing dari 62 negara.

Perwakilan FKI Jabar menyampaikan rasa bangga atas pencapaian Helga Algida sebagai salah satu atlet Kempo dari Jawa Barat yang berhasil di ajang internasional.

Dalam sambutannya, perwakilan FKI Jabar mengapresiasi kerja keras Helga dan berharap prestasi ini menjadi contoh inspiratif bagi generasi muda Indonesia dalam menggeluti olahraga Kempo.

Sementara itu, Kepala Lapas Khusus Kelas IIA  Gunung Sindur Mujiarto juga mengucapkan selamat atas prestasi yang dicapai oleh Helga Algida.

Mujiarto berharap prestasi yang diperoleh Helga Algida, dapat menginspirasi pegawai lainnya agar dapat berprestasi di ajang kompetisi internasional mewakili Indonesia. “Tentunya ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan, dimana kita jajaran Kementerian Hukum dan HAM memiliki banyak sekali sosok petugas yang berprestasi."

"Salah satunya ya Helga Algida yang sukses mengharumkan nama institusi dan tentunya nama Republik Indonesia dalam ajang The 19th IKF World Kempo Championship 2023 ini," pungkasnya kepada media ini, Kamis (4/5). (ARIEF/FITRI/LUKMAN)

 

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments