DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kepalo Tiuh Mulya Kencana, Gelar Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP).


Tulang Bawang Barat, LHI.

Kepalo Tiuh Mulya Kencana menggelar kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) yang bertempat pada ruang rapat kantor Kepalo Tiuh Mulya Kencana, Kamis/Jumat (11-12/05/2023).

Kepalo tiuh mulya kencana Suyanta, dalam sambutannya mangatakan bahwa dirinya yang mana juga akan dibantu oleh tim dari BPS akan melakukan yang terbaik dalam melakukan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek).

“Regsosek itu sendiri ialah berupa data yang dapat menjadi acuan untuk menyusun dan melaksanakan program terkait sosial dan ekonomi,” tambahnya.

Dirinya mengatakan tujuan dari Regsosek adalah untuk memperoleh daftar keluarga yang akan diverifikasi sehingga dapat ditentukan tingkat kesejahteraan keluarga bersama.

“Adapun tugas Ketua RT yang kami undang adalah untuk membantu BPS dalam memverifikasi data, misalkan data warga yang baru pindah, warga yang meninggal dunia, dan lain-lain,” jelasnya.

“Kami dari Kepalo tiuh mulya kencana, mendukung dengan penuh berbagai program dari Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Daerah dimana untuk kemajuan ekonomi di daerah kita,” Tandasnya.

Kegiatan (FKP) ini sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi yang dilaksanakan pada bulan Mei yang bertempat pada seluruh kepalo tiuh di Kab. Tulang Bawang Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepalo tiuh mulya kencana, Tim dari BPJS, Anggota BPT, Bhabinsa, Bhabinkatibmas, Dan Seluruh Ketua RT pada Kepalo tiuh mulya kencana Tandasnya". (Hotemansyah)

Post a Comment

0 Comments