DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kafilah STQ OKU Selatan Masuk 10 Besar di Tingkat Provinsi Sumatera Selatan


OKU Selatan LHI

Kafilah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) berada pada posisi 10 besar hasil akhir Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2023. Hal ini diketahui setelah penutupan STQH Sumatera Selatan tahun 2023 oleh gubernur Sumsel, H Herman Deru, yang diwakili Asisten 1 H Edwar Candra, Minggu (21/05/2023).

Pada ajang ini, kafilah OKU Selatan berhasil meraih juara 3 Cabang Tahfidz 30 Juz atas nama Oktaviani Nurul Aulia, Juara Harapan 1 Tafsir Bahasa Arab atas nama Shahifah Nabila, dan juara harapan 3 Tahfidz 20 Juz atas nama M Labib Salam.

Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten OKU Selatan, mewakili Bupati, Kabag Kesra OKU Selatan, Ruswani, SP., M.M., mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil meraih prestasi pada ajang ini dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta kafilah OKU Selatan mulai dari official hingga para peserta  dan pelatih atas perjuangan dan kerja keras yang telah dilakukan.

Pada ajang ini, kafilah OKU Selatan mengirim 13 peserta yang mengikuti lomba yaitu pada cabang tilawah  anak-anak putra putri dua orang, tilawah Dewasa putra putri dua orang, Tahfidz  satu juz dua orang lima juz satu orang, 10 juz dua orang,  20 juz satu orang, 30 juz satu orang, dan Tafsir Bahasa Arab 2 orang.

“Terimakasih kepada seluruh  pihak yang telah memerikan motivasi, dukungan kepada Kafilah OKU Selatan pada Kegiatan STQH  Tahun 2023 di kota Lubuk Linggau. Dan terimakasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dan berjuang mengharumkan nama Kabupaten OKU Selatan serta selamat kepada para peserta yang berhasil meraih prestasi pada kegiatan ini. Terus berlatih dan tetap semangat,” pungkasnya. ( APZ )

 

 

 

Post a Comment

0 Comments