DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kader Muda Nasdem, Rifki Kholiq Jakaria Maju di Pileg 2024

 


Pangandaran LHI

Kader muda Nasdem asal Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Rifki Kholiq Jakaria mengaku, dirinya bertekad maju pada kontestasi pemilihan calon legislati di Pangandaran pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Niatan tersebut atas dasar dorongan dari masyarakat juga restu dari kedua orangtuanya.

Saat di temui Rifki mengaku masih kuliah disalah satu universitas, bahkan dari sisi pengalaman, dia mengaku kalah jauh di banding para politisi senior yang telah bertarung berulang kali dalam pemilu legislatif. Selasa (23/5/3023)

Meski belum dikenal oleh banyak orang, Rifki mengaku tak patah semangat dan siap maju ke parlemen dan menghadapi berbagai tantangan.

Rifki mengaku, saat ini perlu kaum milenial untuk tampil maju, agar dapat memperjuangkan keadilan sosial bagi masyarakat Pangandaran.

Rifki  Mengungkapkan niat baiknya untuk memperjuangan aspirasi masyarakat, maka saya berharap bimbingan dan doa restu dari masyarakat, Semoga Allah SWT memudahkan setiap langkah kita semua, ucapnya.a

I"Semoga masyarakat dapat bersatu, agar saya dapat memberikan yang terbaik sebagai bentuk dedikasi yang nyata di dalam memperjuangkan harapan dan keinginan masyarakat.

Untuk itu, mari kita bersatu padu dalam bingkai perjuangan, berikan Kesempatan untuk membuktikan, bukan menjanjikan," pungkasnya. (AS)*

 

Post a Comment

0 Comments