DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Futsal Cup PMII STITNU Sukses Digelar, Ridwan Pastikan Masifitas Kaderisasi


Pangandaran LHI

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Al Farabi Kabupaten Pangandaran Cabang Ciamis Sukses Gelar Futsal Cup PMII yang diselenggarakan di GOR Futsal Soccer Club (FSC) pada Minggu 28/05/2023. Kegiatan dihadiri oleh setiap angkatan PMII diantaranya angkatan 2019, 2020, 2021 dan 2022, masing-masing angkatan mengirimkan satu tim delegasi futsal.

Ketua Bidang Kaderasi PK PMII STITNU Ridwan Fauzi menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan kader yang terdiri dari Pengurus Komisariat, dan delegasi setiap angkatan PMII STITNU. "Lebih kurang ada 35 kader yang hadir dan ikut berpartisipasi dalam pertandingan futsal ini,” terangnya.

Mahasiswa STITNU tersebut menambahkan, bahwa kegiatan tersebut tidak termasuk dalam program kerja, namun termasuk agenda insidental. Hal tersebut dimaksudkan agar terjalin komunikasi yang terbuka antara Pengurus Komisariat dengan kader dan anggota. 

“Dengan pertandingan futsal ini diharapkan komunikasi lebih terbuka, cair dan solid untuk masifitas kaderisasi berbasis heterogenitas skill ,” tambahnya.

Ketua Komisariat STITNU Najmul Umam sebutkan bahwa pertandingan tersebut sebagai laga persahabatan demi mempererat silaturahim antar kader PMII di STITNU Kabupaten Pangandaran. Selain itu, juga untuk menjaga kekompakan dan soliditas kader, utamanya dalam mewujudkan visi kaderisasi berbasis heterogenitas skill. Kader harus berdaya dalam segala bidang terutama raga, hati, rasa dan fikiran."

“Pertandingan tersebut lebih mengedepankan sportivitas demi menjaga kekompakan kader, serta agar hidup sehat dengan olahraga menghadapi dinamika yang ada,” imbuhnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments