DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW)


Kotabumi – LHI

Sidang Paripurna Istimewa mengenai Pergantian Antar Waktu fraksi Partai Gerindra, antara Hajah, Sandy Juwita, S.P.d., M.M, dengan Farouk Danial, S.H.,C.N yang diselenggarakan Jum'at, 12 Mei 2023  di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara.


Dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Wansori, S.H, Sidang Paripurna Istimewa ini dibuka pukul 08:00 bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara I Madri Daud, S.E.,M.H dan Wakil Ketua III Joni Saputra.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung nomor : G/271/B.01/HK/2023 tanggal 2 Mei 2023 tentang Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara masa jabatan 2019-2024 atas nama Hajah Sandy Juwita, S.P.d.,M.M dan Keputusan Gubernur Lampung nomor : G/271/B.01/HK/2023, yang tertanggal 2 Mei 2023 tentang Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara periode Tahun 2019-2024 atas nama Farouk Danial, S.H.,C.N.


Dalam sambutannya Ketua DPRD mengatakan dengan kehadiran saudara Farouk Danial, S.H.,C.N dapat memberikan kontribusi yang maksimal dan dapat meningkatkan kinerja dan tentunya akan berkomitmen bersama memberikan sumbangsih dan pengabdian terbaik kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara.


Dalam paripurna Istimewa ini juga dihadiri Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H,. perwakilan Gubernur Lampung dan Forkompinda Lampung Utara berserta tamu undangan dan media cetak/elektronik.(NOPRI/ADV)***

 

 

Post a Comment

0 Comments