DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ditingal Berobat Ke Pekanbaru, 11 Buah Dokumen Surat Tanah Asli Raib

 


Bengkalis.LHI

Begini lah nasib seorang ibu rumah tangga Yohana kelahiran tanjung batu tahun 1959 harus mengalami kekecewaan di tinggal berangkat ke pekan baru untuk berobat sepulang nya harus mengalami kehilagan dokumen penting yang berupa 11 buah surat tanah asli di kediaman nya.

Menurut keterangan salah seorang warga Desa Wonosari yang beralamat kan di RT 02  RW 03 Desa Wonosari  yakni pak Salim Setelah di temui oleh Media Ini Menjelas kan.

Saya adalah perpanjangan tangan dan lidah dan di percaya kan oleh pemilik tanah yaitu ibuk Yohana untuk membantu dalam menyelesaikan masalah surat tanah milik nya yg hilang sekitar tangal 29/3/2023  yang lalu dikarena kan ibu Yohana dengan paktor umur sudah tua.

Menurut keterangan pak Salim kejadian kehilangan Dokumen 11 buah surat tanah tersebut berawal ibu Yohana berangkat ke pekan baru dengan niat berobat dan meninggal kan rumah yang sedang kosong.

Sepulang nya ibu Yohana ke rumah kediaman di Bengkalis  beliau sangat terkejut sekali di lihat nya rumah beliau dengan jendela terbuka .

Dengan rasa was was ibu Yohana memeriksa serluruh isi rumah namun satu bundel surat surat penting tidak di temukan lagi di dalam bundel tersebut salah satu berisi 11 surat tanah asli yang belum di temukan.

Seharian suntuk ibu ibu yang sudah berusia senja tersebut cari ke sana  dan kemari namun berkas bundel tersebut tidak juga di temui sehingga ibuk bergegas menemui saya ujar pak Salim untuk meminta bantuan dalam penyelesainya .

Karena sebagai manusia kita harus saling bantu membantu dan mengigat ibu Yohana sudah tua dan permasalahan ini di percayakan dengan saya untuk menyelesaikan ujar pak Salim**(AULA.ACHMAD)****

 

Post a Comment

0 Comments