DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Anton Charliyan: “Prawiro Indonesia Siap Menangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024”


 

KOTA TASIKMALAYA---Setelah terjun ke masyarakat di sejumlah kota/kabupaten di Jawa Barat dengan membawa bendera Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (Prawiro IGMP), mantan Kapolda Jabar Irjen Pol (Purn) Dr. H.Anton Charliyan,MPKN yang menjabat Sekjen DPP Prawiro IGMP ini mengungkapkan, bahwa  Letjen TNI (Purn) H.Prabowo Subianto sebagai calon presiden periode berikut yang paling tepat melanjutkan program Jokowi.

            “Setelah saya terjun ke masyarakat Jawa Barat dan mendapat masukan, bahwasanya Pak Prabowo Subianto saatnya menjadi Presiden Indonesia periedo berikutnya, karena beliau paling tepat untuk melanjutkan program kerja Pak Jokowi. Beliau sudah saatnya memimpin Indonesia menjadi negara maju di masa mendatang,” ungkap Abah Anton, panggilan akrab Anton Charliyan.

            Bahkan, Anton Charliyan sempat mengutip pernyataan Presiden Jokowi di salah satu media, yang menyebut “setelah ini  merupakan jatah Prabowo” saat bicara soal memenangi Pilpres 2024, ini meripakan  sinyal dukungan Jokowi menjadi modal kuat di Pilpres 2024.Karena walau bagaimana pun, Menteri Pertanan (Menhan) sekaligus  Ketua Umum DPP Partai Gerinda Prabowo Subianto merupakan figur yang paling tepat untuk menjadi suksesor Jokowi. “ Saya akui, kalua Pak Prabowo Subianto adalah calon presiden yang paling tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan ke depan, sekaligus meneruskan program pembangunan yang telah dijalankan oleh Presiden Joko Widodo,” ucapnya.

            Anton Charliyan membenarkan, Prabowo Subianto  telah melakukan terobosan di sektor pertahanan. Kerja dan prestasi beliau sebagai Menteri Pertahanan terbukti melalui berbagai terobosan yang telah terealisasi di sektor pertahanan, bahkan banyak diakui dan diapresiasi oleh negara negara tetangga. “Kemudian di sektor ekonomi,   Pak Prabowo memiliki pemahaman yang sangat mumpuni dibandingkan capres lain.Sebab sudah sekian lama beliau berbicara dan berjuang untuk membangun ekonomi yang didasari nilai nilai kerakyatan, nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945,” lanjutnya.

            Karena itu, mantan Kadiv Humas Polri ini meyakini, bahwa suara dukungan dari masyarakat luas di seluruh pelosok Indonesia dan khususnya Jawa Barat, serta adanya sinyal dukungan dari Jokowi merupakan bentuk pengakuan terhadap kemampuan Prabowo untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Indonesia. Hal ini menjadi modal kuat bagi Prabowo maju capres di Pilpres 2024.

            “Kami percaya, suara dukungan dari masyarakat secara luas di berbagai pelosok Indonesia  bentuk apresiasi serta pengakuan  terhadap kemampuan Pak Prabowo Subianto untuk memimpin Indonesia menjadi negara maju di masa yang akan datang. Karena itu, kami dari Prawiro IGMP menyambut positif dan menambah semangat untuk bekerja lebih keras lagi agar Pak Prabowo Subianto menang  di Pilpres 2024,” katanya.(REDI MULYADI)***

 

Post a Comment

0 Comments