DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Satuan Intelkam Polres Meranti dan Bhayangkari Berbagi Takjil kepada Pengendara

 

Satuan Intelkam Polres Meranti dan Bhayangkari Berbagi Takjil kepada Pengendara

 


MERANTI
- Polres Kepulauan Meranti Polda Riau melalui Satuan Intelkam dan Bhayangkari, Rabu (12/4/2023) sore, berbagi takjil Ramadan secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang oatuh aturan lalulintas.

Kegiatan yang berlangsung di Pospam Operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023 Polres Kepulauan Meranti di Jalan Merdeka Selatpanjang itu dilaksanakan para Kanit Intelkam, Bhayangkari dan puluhan personel.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Intelkam AKP Josrizal SH, mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil Ramadan itu dilakukan dengan tujuan untuk saling berbagi antar sesama, khususnya masyarakat pengguna jalan yang tertib berlalulintas.

"Mudah-mudahan takjil yang kita bagikan itu bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya untuk kebutuhan berbuka puasa," ucapnya.

Disampaikan Kasat Intelkam, kali ini giliran satuannya menyediakan dan membagikan sebanyak 50 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di depan pospam operasi Tertib Ramadan tersebut."Semoga kita semua diberikan keberkahan dan dapat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1444 Hijriyah ini dengan lancar," ucap Josrizal. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments