DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

PWI Mesuji Gelar kegiatan "Beli dan Berbagi" Ditengah Bulan Suci Ramadhan 1444 H


Mesuji – LHI

Mengharap keberkahan dan Limpahan Pahala di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Mesuji, menggelar kegiatan "Beli dan Berbagi" yang berlangsung tepatnya di Area Tugu Macan, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung, kabupaten setempat, Jum'at 13/04/2023.

Ketua PWI kabupaten Mesuji Apriadi SE, dalam kesempatan itu mengatakan, "Beli dan Berbagi " (Takjil) saat ini merupakan kegiatan yang telah direncanakan sebelumnya.  Tertuju kepada sejumlah pedagang dan bagi pengendara disekitar lokasi setempat, "ujar Apri.

Menurut Apri, diketahui Bulan Ramadhan adalah bulan penuh limpahan pahala dan keberkahan. Sebab itu, tentunya tidak ingin melewati kesempatan berharga tersebut, ia dan segenap jajaran pengurus PWI Mesuji berinisiatif mengisi hal tersebut sebagai momen Indah nya berbagi dibulan penuh rahmat dan ampunan."Semoga apa yang diberikan dapat membantu para pedagang serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar sebagai tambahan menu dalam berbuka puasa, "tutur Apri.

Selain itu, lanjut Apri, melalui kesempatan ini atas nama keluarga besar PWI Mesuji, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kemitraan Eksekutif, Yudikatif, Legislatif dan sebagainya.

Dimana menurutnya, selama ini telah turut serta bersama bersinergi dalam mewujudkan program kegiatan PWI Mesuji , sebagai wadah Organisasi Pers yang selalu menjunjung tinggi Etika dan estetika, dalam menjalankan fungsinya secara Profesional sebagai pilar keempat Demokrasi di kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram, "ungkap Apri

"Terlahir dari hati, serta niat melalui doa yang tulus dibulan Ramdhan ini semoga apa yang kita perbuat selama ini diberikan pahala serta keberkahan dan kita semua selalu diberikan kesehatan, serta dalam lindungan Allah Subhana wa ta'ala aamiin, "Harapnya (RANDI)****

 

 



Post a Comment

0 Comments