DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polsek Rangsang Gelar Giat Kopi Liberika dan Salurkan Bansos buat Balita Stunting di Gemalasari


MERANTI
- Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Rabu (12/4/2023), kembali menggelar kegiatan komunikasi inspiratif polisi bersama komunitas masyarakat (Kopi Liberika) dan menyalurkan bantuan sosial (bansos)  terhadap balita penderita Stunting di Desa Gemalasari.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH didampingi Ps Kanit Propam Aipda Tubroni, Ps Kanit Binmas Bripka Benny Surya dan Bhabinkamtibmas Desa Gemalasari Aipda Haryandi.

Ikut hadir dalam pertemuan itu Kepala Desa Gemalasari Erpandi bersama Sekdes Sahrul, Ketua BPD Darmawan, staf desa dan masyarakat setempat.

Di kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa hal penting terkait pelaksanaan tugas Polri. Seperti pesan kamtibmas, pemberantasan narkoba, penanganan karhutla dan stunting, hingga himbauan untuk taat pajak.

"Mari bersama kita jaga kamtibmas. Karena kami dari Polri, khususnya Polsek Rangsang tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Tentunya butuh masukan maupun dukungan dari masyarakat dalam menjalankan tugas. Sehingga berbagi persoalan yang terjadi bisa dituntaskan secara bersama," ucapnya.

Melalui giat itu, ia juga bermaksud memastikan kegiatan kepolisian yang dilakukan Bhabinkamtibmas maupun kegiatan prefentive terlaksana sampai ke desa-desa, seperti halnya di Gemalasari.

Usai pertemuan, AGD Simamora dan personel menyerahkan bantuan makanan tambahan kepada dua balita penderita stunting di Desa Gemalasari, yakni In (3 th) dan Ai (1 th).

'Bansos kepada anak penderita stunting merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam mendukung program pemerintah menekan angka stunting," ungkapnya. (RAMLI ISHAK  Humas Polres Meranti)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments