DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polsek Cimerak Ajak Pelajar Selalu Tertib dan Menggunakan Helm Saat Berkendara


Pangandaran LHI

Polsek Cimerak Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Subiyanto melaksanakan sambang ke MTSN 2 Pangandaran, dalam giat sambangnya tersebut memberikan himbauan kepada para pelajar di depan gerbang sekolah, Selasa (04/04/23).

Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa/siswi yang dimana rata-rata usianya masih sekitar 15 tahunan, usia tersebut belum bisa memiliki SIM.“Dalam kesempatan tersebut Aiptu Subiyanto menyampaikan penggunaan kelengkapan dalam berkendara, terutama penggunaan helm sangatlah penting bagi keselamatan saat berkendara.

“Menyikapi hal tersebut diminta agar para pelajar ini dapat mematuhi peraturan didalam berkendara, tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas, gunakan helm sebagaimana mestinya, lengkapi surat-surat kendaraan, dan tidak mengendarai kendaraan dengan jumlah tiga orang, hal tersebut dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain".

"Sebagai pelajar hendaknya mematuhi peraturan yang ada, karena dengan begitu dapat meningkatkan kedisiplinan pada diri sendiri dan lingkungan.” Ujar Aiptu Subiyanto. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments