DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polsek Batu Ampar Salurkan Bantuan Berupa Beras Kepada Masyarakat


Batam, LHI 

Polsek Batuampar salurkan bantuan beras di halaman Mako Polsek Batu Ampar untuk masyarakat yang membutuhkan wilayahnya, Senin (17/4/2023), sekira pukul 13.30 WIB.sd Selesai.

Pemberian bantuan Sosial beras oleh Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno., SH .S.I.K., M.M dan jajarannya ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan 1444 Hijriah dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023.

Sebanyak 40 karung beras ukuran 5 kg yang dibagikan langsung dengan sasaran para fakir miskin, kaum duafa, yatim-piatu, buruh hingga warga lanjut usia (lansia).“Kami menyalurkan bantuan ini untuk menekan fluktuasi harga sembako di bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri,” kata Kapolsek Dwihatmoko.


Kompol Dwihatmoko mengungkapkan, kegiatan sosial yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari upaya jajaran Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan akan terus berlanjut selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi.

“Program ini akan berkelanjutan. Semoga dengan bantuan ini dapat berguna dan bermanfat bagi mereka,” sebut Dwihatmoko.

Sementara itu, salah seorang warga mengaku senang menerima bantuan beras yang disalurkan pihak kepolisian itu.“Terima kasih, dengan adanya bantuan dari pak Polisi, bantuan ini bisa menyambung hidup kami di rumah untuk beberapa hari ke depan di bulan puasa ini. Semoga kita semua mendapat berkah,” ujarnya mengakhiri.(JAHOTMAN.S)****

 

Post a Comment

0 Comments