DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Personel Polres Meranti dan Tim Gabungan Bagikan Masker kepada Pemudik


MERANTI
- Personel Polres Kepulauan Meranti Polda Riau dan tim gabungan yang berjaga di pos pelayan (posyan) operasi Ketupat Lancang Kuning di pelabuhan Tanjungharapan Selatpanjang, Senin (24/4/2023), membagikan masker kepada pemudik.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut secara rutin dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19.

"Kasus Covid-19 di Indonesia saat ini sedang meningkat, oleh karena itu kita mengantisipasi dengan memberikan masker gratis dan menghimbau masyarakat untuk kembali menaati protokol kesehatan (prokes)," ungkapnya.

Lanjut Kompol Yudi, hal itu juga dilakukan mengingat meningkatnya jumlah penumpang yang masuk kabupaten Kepulauan Meranti dari daerah lain melalui pelabuhan Tanjungharapan pada lebaran 1444 Hijriyah ini.

"Pembagian masker ini juga dalam rangka operasi Ketupat Lancang Kuning 2023. Polisi hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Terutama bagi para pemudik lebaran tahun ini," tuturnya.

Pihaknnya tak lupa mendoakan agar para pemudik yang datang dan pergi dari pelabuhan Tanjungharapan tersebut berada dalam keadaan sehat. Sehingga perjalanan berlangsung lancar. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments