DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pengendara Patuh Aturan Lalin dan Masyarakat di Pelabuhan Kempang dapat Bingkisan Takjil dari Satpolairud

 


MERANTI - Personel Satpolairud Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Rabu (5/4/2023) petang, membagikan puluhan bingkisan takjil Ramadan kepada masyarakat yang patuh aturan lalu lintas.

Pembagian takjil gratis itu berlangsung di depan kantor Unit Patroli Satpolairud dan salah satu pelabuhan kempang penyeberangan.

Giat dipimpin oleh Kasat Polairud AKP Yosi Marlius SSos MH, didampingi Kanit Patroli Iptu Abdul Roni SH, Ps Kaurmintu Aipda Yurnaldi, para personel dan Bhayangkari.

Sebanyak 70 bingkisan takjil yang terdiri dari bubur kacang hijau, gorengan, kue basah dan sop buah disediakan ndan dibagikan kepada masyarakat.

"Pembagian takjil Ramadan ini kita laksanakan dengan tujuan untuk saling berbagi kepada sesama masyarakat. Khususnya kepada masyarakat pengguna jalan yang patuh aturan lalu lintas dan yang hendak menyeberang di salah satu pelabuhan kempang," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Polairud AKP Yosi Marlius, usai giat.

Dengan adanya pembagian takjil itu, pihaknya berharap mendapat keberkahan serta meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah."Mudah-mudahan bermanfaat dan berkah untuk kebutuhan berbuka puasa masyarakat yang menerimanya," ucap Yosi. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments