DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Peduli Terhadap Sesama Polsek Bangko Pusako Polres Rokan Hilir Sosialisasikan Pemberian Bantuan MKM


Bangko Pusako -- LHI

Bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Bangko Pusako Polres Rokan Hilir kembali melakukan kegiatan sosial atau pemberian bantuan untuk negeri kepada masyarakat kurang mampu di jalan Penghulu Anas Maamun Bangko Kanan Kecamatan Bangko Pusako- Rokan Hilir.Jumat 14 April 2023 sekira pukul 09.00 WIB

Dalam pembagian sembako,Kapolsek Bangko Pusako AKP Jambi Lumbantoruan SH didampingi Kanit Sabhara dan melalui Bhabinkamtibmas Bangko Kanan memberikan paket sembako kepada Ratnawati (35) seorang ibu rumah tangga warga Kepenghuluan Bangko Kanan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka menjalankan program bantuan untuk negeri khususnya Polri kepada warga kurang mampu. Kata AKP Juliandi.

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat selama pada Bulan Suci Ramadhan dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Bangko Pusako dengan Masyarakat Kecamatan Bangko Pusako.

"Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan." Kata Juliandi.

Jadi, melalui bantuan paket sembako dengan membagikan 1 (satu) Goni Beras 5 kg merk STM, 1 (satu) Kg gula pasir, 2 (satu) liter Minyak Goreng ,1 (satu) Botol Syrup Merk ABC, kata Kasi Humas Polres Rokan Hilir Juliandi, dapat setidaknya bisa membantu dan meringankan beban ekonomi warga . Pungkasnya."(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments