PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Ketua DPRD Lampung Utara Wansori : Kadiskes ” Wajib” Berikan Pelayanan Full” Dengan Dua Balita Cacat Permanen”Warga Desa Mulang Maya


Kotabumi ,LHI

Ketua DPRD Lampung Utara Wansori, SH yang di dampingi Kepala Desa Mulang Maya Alwan.Menyambangi rumah warga bernama Saman.

“Salah satu masyarakat Desa Mulang Maya Kecamatan Kotabumi Selatan , Kabupaten Lampung Utara , Yang tergolong di dalam rumah tangga tidak mampu.

Kehadiran Wansori bersama Kepala Desa di kediamannya Saman yang telah dikaruniai 2 (dua) orang buah hati itu.“Untuk melihat secara langsung kondisinya dan situasinya , keadaannya , kedua anak balita,yang terbaring karena ada kelainan fisik atau di sebut cacat permanen ,” Jum’at 17 Febuari 2023.

Keluarga Saman merupakan salah satu dari warga Desa Mulang Maya yang wajib untuk dikasih hani dan harus mendapat perhatian yang sangat serius oleh Pemerintah Daerah Lampung Utara .”Kata Wansori.

Oleh sebab itu Wansori menegaskan untuk meminta Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara.

Agar dapat memperhatikan ke dua balita ini secara khusus dan memberikan pelayanan secara full terhadap dua anak dari keluarga Saman .” Pinta Wansori. ((NOPRI/ADV)***

 

Post a Comment

0 Comments