DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kepala SPN Polda Riau Bersama Kapolres Meranti Cek Kesiapan Personel Pospam Ops Tertib Ramadan LK dan Berbagi Takjil



 

MERANTI - Kepala SPN Polda Riau Kombes Pol Ruli Agus Pramono SIK bersama Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Selasa (11/4/2023) sore, melakukan pengecekan kesiapan personel Pospam Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 di Jln Merdeka, Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi.

Ikut mendampingi, Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Robet Arizal SSos, para PJU dan personel.

Kegiatan tersebut diawali dengan kunjungan Kombes Pol Ruli Agus Pramono ke Mapolres Kepulauan Meranti.

Usai itu, Kombes Ruli dan Kapolres Andi Yul meninjau Pospam Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 Polres Kepulauan Meranti. Ia memberikan arahan dan penekanan terkait operasi.

Kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan giat patroli bersama Kapolres Andi Yul serta para Pju Polres di seputaran kota Selatpanjang dan SIGITA (poliSi berbaGI TAkjil) kepada masyarakat penguna jalan yang tertib berlalulintas.

Kombes Ruli mengatakan bahwa giat pengecekan sekaligus pembagian takjil di Pospam operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023 Polres Kepulauan Meranti itu dilakukan dengan tujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Selain siap siaga bertugas, kami juga berpesan agar para personel menjaga dan merawat sarana inventaris yang ada sebagai kelengkapan perorangan penunjang pelaksanaan tugas," pesannya.

Terkait dengan pembagian Ramadan takjil, sambungnya, merupakan saling berbagi rezeki kepada sesama, terutama masyarakat pengguna jalan yang tertib berlalulintas khususnya di wilayah  kota Selatpanjang. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)****

 

Post a Comment

0 Comments