DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Pangandaran Lakukan Pengecekan Pospam dan Posyan Jelang Mudik Lebaran 2023


Pangandaran LHI

Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.l.K. beserta jajaran, melakukan pengecekan pos-pos pengamanan dan pelayanan jelang arus mudik Lebaran 2023, Jumat (14/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pangandaran mengecek kelengkapan sarana prasarana serta kesiapan anggota dalam mengamankan mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H yang berada di wilayah hukum Polres Pangandaran.

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.l.K. mengatakan, salah satu persiapan yang dilakukan adalah pengecekan lokasi atau tempat untuk penempatan pos-pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) terutama pos yang berada di jalur utama mudik.

“Hari ini kita cek lokasi untuk penempatan pos-pos pengamanan jelang arus mudik lebaran 2023, mulai pos terpadu TIC sampai ke pos pam pancimas kalipucang” kata AKBP Hidayat, S.H, S.l.K.

Kapolres Pangandaran juga memberikan arahan kepada anggotanya terkait dengan kelengkapan sarana prasarana pospam dan posyan yang representatif serta cara-cara bertindak (CB) saat One Way, Contra Flow maupun dalam situasi lainnya yang memerlukan kehadiran personel,“Kita siapkan segala sarana prasarana dalam pengamanan mudik tahun ini. Mudah-mudahan tidak ada kendala,” ujarnya.

“Pengamanan mudik lebaran Idul Fitri 2023/1444 Hijriah tentunya menjadi perhatian serius kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dalam melaksanakan mudik berjalan aman dan lancar,” Tutup Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H, S.l.K. (AS)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments