DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Meranti Tinjau sekaligus Bagikan Bingkisan kepada Petugas Posyan Operasi Ketupat


MERANTI
- Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Kamis (20/4/2023) siang, melakukan pengecekan sekaligus membagikan bingkisan kepada petugas pos pelayanan posyan) operasi Ketupat Lancang Kuning 2023.

Ikut hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti Ny Ipha Andi Yul beserta pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB), Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kasat Intelkam AKP Josrizal SH, Kasat Lantas AKP Boy Setiawan SAP MSi, Koramil 02 Tebingtinggi yang diwakili oleh Sertu Pardi P, Kepala Dinas Kesehatan Muhamad Fahri SKm, dan puluhan personel pengamanan gabungan.

Kegiatan dimulai dari peninjauan posyan di pelabuhan Tanjungharapan Selatpanjang dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan personil yang melaksanakan tugas pengamanan arus mudik bagi masyarakat, sekaligus pembagian bingkisan kepada petugas posyan.

Selanjutnya, Kapolres Andi Yul bersama pengurus Bhayangkari Cabang menuju pelabuhan Sialang Pasung Polsek Rangsang Barat untuk melakukan pengecekan posyan di pelabuhan tersebut.

Usai itu, Kapolres dan rombongan melakukan pengecekan terhadap pos oengamanan (pospam) di Taman Cik Puan Selatpanjang, guna melakukan peninjauan titik pusat keramaian dan situasi di wilayah Kepulauan Meranti.

"Pemeriksaan ini kita laksanakan bertujuan untuk memastikan pelayanan dan pengamanan arus mudik lebaran idul Fitri 1444 Hijriya tahun 2023 berjalan dengan baik," ungkap Andi Yul.

Lebih lanjut, ia berharap agar seluruh personel yang tergabung dalam pengamanan dan pelayanan dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal. "Jalankan tugas dengan baik dan maksimal agar tercipta kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman serta kondusif," harapnya Andi Yul. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments