DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Meranti Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Idul Fitri


MERANTI
- Pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, Kapolres Kepulauan Meranti Polda Riau AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, Rabu (26/4/2023) pagi, bertempat di Makopolres, memimpin pelaksanaan apel pagi dengan personel.Giat tersebut ikut dihadiri Wakapolres Kompol Robet Arizal SSos, para Pju dan perwira, serta seluruh personel Polres.

Andi Yul mengatakan, bahwa kegiatan apel pagi yang itu bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan personel pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri, serta kembali melaksanakan tugas-tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti.

Dalam amanatnya, Kapolres berterimakasih kepada personel yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan selama bulan Ramadan, yakni operasi Bina Kusuma dan operasi Tertib Ramadan serta operasi Ketupat yang  berlangsung saat ini personel tetap all out melaksanakan tugas.

Sehingga dengan kinerja Personel dalam pelaksanaan operasi-operasi tersebut, kondisi kabupaten Kepulauan Meranti masih yang berjalan dengan baik, aman dan kondusif pula hingga kini.

"Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amalan kita di bulan suci Ramadan tahun dapat diterima oleh Allah dan personel bersama keluarga dalam keadaan sehat," ucapnya.

Ia juga meminta agar seluruh personel meningkatkan kinerja pasca cuti lebaran. Tentunya dengan melaksanakan tugas pokok memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Usai memberikan arahan, Kapolres melanjutkan giat pemeriksaan personel pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah yang dibagi dua gelombang.

Dalam pengecekan tersebut seluruh personel polres hadir dan siap menjalankan tugas-tugas kepolisian sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Kemudian juga dilakukan pengecekan sikap tampang personel Polres Kepulauan Meranti sebagai wujud kesiapan dalam melaksanakan  tugas kepolisian.

Apel diakhiri dengan acara silaturahmi bersalam-salaman dalam rangka hari raya Idul Fitri oleh Kapolres bersama seluruh jajaran dan personel. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments