DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kades Negeri Sakti Membagikan BLT Dana Desa



Lampung Utara -LHI

Kepala Desa TCik Ani Mansyur Kepala Desa Negeri Sakti Kecamatan Sungkai Utara kabupaten Lampung Utara provinsi Lampung membagikan bantuan langsung tunai BLT DD tahap pertama tahun 2023.Sebanyak 22 KPM warga negri sakti yang mendapatkan BLT.Selasa17/04/23.Pembagian BLT yang dilaksanakan di kantor Desa Negeri Sakti pada hari Rabu 9 April 2023.

Setiap KPM mendapatkan bantuan BLT senilai rp Rp 900.000 yang terhitung dari bulan Januari sampai Maret.Dikantor Desa Setempat Kepala desa bersama jajarannya membagikan bantuan tunai langsung BLT, yang di situ dihadiri oleh pendamping desa Budi Antoni Mega.

Pembagian BLT yang sebelumnya secara transfer tetapi untuk saat ini diberikan secara tunai kepada keluarga penerima manfaat KPM.

Dalam sambutanya Tjik ani mansyur selaku kepala desa negeri sakti mengucapkan maaf kepada penerima bantuan blt dikarnakan pembagian BLT yg biasanya melalui transfer namun kita laksanakan dg pembagian tunai di karnakan bank sudah mulai tutup ungkap nya.

Kades juga berharap yang menerima bantuan BLT agar bisa memanfaat kan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya menggingat hari raya tinggal beberapa hari lagi “, ungkap nya”.

“Selain itu juga Kelurarga penerima manfaat KPM menyampaikan terima kasih kepada kepala desa serta jajaran pemerintah desa negeri sakti kecamatan sungai Utara kabupaten Lampung Utara karena Dana bantuan yang diberikan kepada KPM, sangatlah berarti dan bermanfaat bagi warga apalagi saat ini di dalam bulan suci Ramadan menyambut hari raya idul Fitri.

“Kami atas nama masyarakat desa negeri sakti mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan seluruh jajaran pemerintahan desa negeri sakti yang telah membagikan bantuan tunai langsung BLT pada hari ini senilai Rp 900.000 untuk bulan Januari sampai Maret 2023.

“Karena uang bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi kami untuk kebutuhan di bulan suci Ramadan dan menyambut hari raya idul Fitri.

Dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memprogramkan BLT dari dana desa.pungkasnya.(NOPRI)***

 

 

Post a Comment

0 Comments