DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jaga Kondusifitas Perairan, Kapolres Meranti Lakukan Patroli Pesisir Kota Selatpanjang


MERANTI - Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, personel Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Kamis (20/4/2023), melakukan patroli di pesisir perairan kota Selatpanjang

Patroli dalam rangka operasi Ketupat Lancang Kuning tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, dengan diikuti Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kasat Intel AKP Yosrizal SH, dan Kasat Polairud IPTU Imbang Perdana SH MH, serta para personel.

"Patroli pesisir ini kita laksanakan dalam rangka memantau langsung situasi dan perkembangan arus mudik di wilayah perairan Meranti," ungkap Andi Yul.

Di kesempatan itu, Kapolres dan rombongan juga memantau situasi kamtibmas di perairan kota Selatpanjang dan menyapa nelayan kecil.

Andi Yul menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui di perairan tersebut."Situasi di perairan kota Selatpanjang sejauh ini aman dan kondusif. Namun begitu, kita berharap aktifitas mudik berjalan lancar. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan mudik lebaran," harapnya. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 


Post a Comment

0 Comments