DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bulan Penuh Berkah, IWO Rohil Bagi - Bagi Takjil Kepada Masyarakat yang Melintas di Lalin Riau - Sumut


Rokan Hilir - LHI

Bulan suci Ramadhan merupakan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas keimanan, memperkuat ketaqwaan, serta mempererat ukhuwah dengan sesama muslim dan umat manusia.

Pada hal ini, untuk kesekian kalinya, Ikatan Wartawan Online Rokan Hilir (Rohil)  PD Kabupaten Rokan Hilir, membagi-bagikan ratusan takjil siap saji secara gratis untuk menu berbuka puasa. sasaran utama takjil di bagikan bagi para pengendara yang melewati jalan lintas Riau - Sumut, tepatnya di depan Masjid Raya Annur Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Ahad (02 - 03 - 2023).

Pada kesempatan ini, Ketua IWO PD Rokan Hilir, Indra Kurniawan Akbar mengaku bersyukur kegiatan berbagi yang dilakukan oleh IWO PD Rohil masih mampu berbagi dan mendapat sambutan positif dari masyarakat.

" Kami sangat bersyukur masih bisa berbagi dengan masyarakat. Tahun ini kami IWO Rohil kembali bagi-bagi takjil gratis, dimana ditahun sebelumnya kami juga mengadakan kegiatan bagi - bagi takjil,"ujarnya.


Menurutnya, selain pemerintah dan juga ormas yang melakukan kegiatan bagi-bagi takjil, pihaknya juga sebagai insan pers punya kepedulian juga layak untuk dilakukan. Dirinya juga berharap kegiatan ini bisa laksanakan tahun berikutnya.

" Ini adalah program rutin kita di setiap tahunnya. Mudah - mudahan tahun yang akan datang masih terlaksanakan. Kami berharap kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat lain, agar bisa memaknai arti indahnya berbagi kepada kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,"ungkapnya.

" Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan dan pihak lain yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan ini,"imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua Sumber Rokan Hilir, Herman menyampaikan apresiasinya terhadap pederdulian IWO Rohil terhadap masyarakat di bulan Puasa Ramadhan ini. Dimana menurutnya di bulan yang penuh keberkahan ini adalah momen yang tepat untuk berbagi antara sesama. " Saya sangat mengapresiasi adanya keperdulian IWO Rohil terhadap masyarakat, untuk itu saya juga berharap rekan-rekan media yang tergabung di organisasi IWO khususnya dirohil tetap solid,"ungkapnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan yang dimulai sekira pukul 17 : 00 Wib di jalan Lintas Riau Sumut, depan Masjid Raya Annur, selesai sekitar 18 : 00 Wib dan dilanjudkan berbuka puasa bersama para pengurus IWO Rohil.(SB)*

 

Post a Comment

0 Comments