DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Brigpol Wendi Ramdani Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Ngabuburit dan Gatur Sore di Wilayah Hukum Polsek Taraju



KABUPATEN TASIKMALAYA- Tradisi Ngabuburit atau kegiatan menunggu datangnya waktu Maghrib sudah menjadi ciri khas  bagi warga dalam menunggu datangnya waktu berbuka puasa, biasa masyarakat berkumpul di satu tempat dan ada juga yang berburu makanan takjil. Senin 10 April 2023 sekira Jam 16.00  Wib,

Guna menjaga kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa, anggota Polsek  Taraju Polres Tasikmalaya Brigpol Wendi Ramdani melaksanakan kegiatan Pengamanan Ngabuburit dan Gatur Sore di daerah titik rawan kemacetan  yaitu Sp. 4 Kaum Kaler  dan sekitar Rest Area Kec  Taraju Kab  Tasikmalaya.

Maksud dan tujuan dilakukan pengamanan agar tercapainya situasi arus lalu lintas yang lancar, tidak ada kemacetan ataupun hambatan arus di wilayah hukum Polsek Taraju.

Kapolsek Taraju AKP Agus Irianto, SH melalui Brigpol Wendi Ramdani menuturkan  pengamanan seperti ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Polsek Taraju terlebih saat ini pengamanan ditingkatkan pada bulan Ramadhan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan khususnya masyarakat yang melaksanakan ngabuburit.

Pada kesempatan itu, anggota menyampaikan pesan Kamtibmas bahwa selama bulan Ramadhan, khususnya para remaja pada saat ngabuburit dilarang untuk menyalakan petasan dan menggunakan kendaraan bermotor ugal ugalan karena dapat membahayakan dan mengganggu situasi kamtibmas.(REDI MULYADI)***

 

Post a Comment

0 Comments