DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Berkah Ramadhan Polsek Bangko Beserta Bhayangkari dan Rekan Media Berbagi Takjil Kepada Masyarakat


Bagansiapiapi - LHI

Polsek Bangko Polres Rohil serta bhayangkari dan Rekan-rekan Media  berbagi Takjil kepada masyarakat Bagansiapiapi dan sekitarnya. Kegiatan tersebut berlangsung di Depan IP Plaza Kota Bagansiapiapi, Selasa (11/4/2023).

Kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto, SH, Kanit Reskrim Polsek Bangko IPTU Irwandy Hasoloan Turnip, SH, Jajaran Polsek Bangko,para Babinkamtibmas Polsek Bangko, Ibu Ibu Bhayangkari, serta Rekan rekan Media Televisi, Media Cetak dan Online.

Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH menyampaian bahwa kegiatan berbagi Takjil bersama rekan rekan media dibulan suci Ramadhan adalah untuk menjalin Silaturahmi dan menjalin keakraban Bersama Rekan-rekan wartawan dan masyarakat.

" Siang hari ini kami Polsek Bangko beserta jajaran berbagi Takjil bersama rekan rekan media dalam rangka bulan suci Ramadhan. dengan adanya kegiatan ini kami dapat bersilaturahmi dan menjalin keakraban bersama rekan rekan wartawan dan masyarakat," Ucap Kapolsek Bangko. 

Lanjut Kapolsek, dengan adanya Kegiatan tersebut diharapkan juga kedepannya hubungan antara masyarakat dan polisi dan rekan rekan wartawan terjalin komunikasi yang Bagus, dan dengan adanya hubungan yang bagus mungkin bisa terjadi kerja sama yang bagus, dengan adanya hubungan yang baik maka masyarakat akan memberikan informasi informasi kepada polisi.

" Karena Tampa Masyarakat dan Media kami tidak bisa berbuat apa-apa, dan kita berharap hubungan silaturahmi ini kedepannya lebih bagus lagi, karena momen ini terlaksana pada bulan suci Ramadhan yang membawa berkah untuk kita semua," Sebut Kapolsek Bangko.

" Mewakili Rekan rekan Wartawan, Kami mengucapkan terimakasih kepada Polsek Bangko dalam hal ini melibatkan rekan rekan media, kita wajib mengapresiasi kegiatan ini, setidaknya ini menandakan kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat, jangan dilihat apa yang diberi, tapi ada nilai nilai  dalam kegiatan ini," Ujar Masrul Gusti yang juga ketua PWI rohil terpilih."(SB)*

 

 

Post a Comment

0 Comments