DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Anggota Polsek Taraju Laksanakan Kegiatan Patroli Blue Light di Wilayah Hukum Polsek Taraju

 

 


 

KAB.TASIKMALAYA - Pada hari Minggu tanggal 09 April 2023 pukul 21.00 WIB s.d selesai, anggota Polsek Taraju Bripka Agus Tri Prabowo bersama Brigadir Wendi Ramdani melaksanakan Patroli Blue Light atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di Wilayah Kecamatan Taraju, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif.Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya.

“Patroli Blue Light ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari. Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari.”jelas AKP Agus Irianto,SH Kapolsek Taraju

Anggota Polsek Taraju Bripka Agus Tri Prabowo bersama Brigadir Wendi Ramdani mengungkapkan bahwa, Patroli Blue Light di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam.

"Patroli Blue Light adalah salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan, dengan ini masyarakat akan tahu ada kehadiran Polisi sehingga merasa aman dan nyaman, kata petugas patroli.

Lebih lanjut pihak Kepolisian berharap dengan dilaksanakannya Patroli Blue Light ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor."Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di Wilayah Hukum Polsek Taraju tetap aman dan terkendali." Ujarnya.(REDI MULYADI)***

Post a Comment

0 Comments