DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Satreskrim Polres Meranti Bagi-bagi Takjil kepada Masyarakat

 


 

MERANTI - Satreskrim Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Senin (27/3/2023) sore, memberikan takjil Ramadan secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan.

Giat yang berlangsung di depan Pospam Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023, Jln Merdeka Selatpanjang tersebut dilaksanakan oleh Kanit Idik III Satreskrim Iptu Jimmy Andre SH MH, bersama Ps Kaurmintu Satreskrim Aipda T Rafdiansyah SH, Kanit Idik IV Satreskrim Bripka Desi Swinta Dewi, dan sejumlah personel lainnya.

Pembagian takjil itu dilakukan oleh para personel disaat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka operasi Tertib Ramadan Lancang Kuning 2023 di setiap simpul jalan protokol di kota Selatpanjang.

"Giat ini kita lakukan sebagai wujud perhatian dan saling berbagi dengan masyarakat dalam rangkaian operasi tertib Ramadan," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Reskrim AKP Arpandy SH.

Kali ini, sebut Kasat, sebanyak 50 paket takjil disediakan dan dibagikan kepada masyarakat yang melintasi di depan pos pam tersebut. "Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mendapat keberkahan serta meningkatkan amal ibadah di bulan Suci Ramadan. Dan, semoga bisa berlanjut lagi nantinya," ucap Arpandy. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments