DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Puluhan Paket Takjil Ramadan Dibagikan Polisi kepada Masyarakat


 


MERANTI - Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Rabu (29/3/2023) petang, kembali menyediakan takjil Ramadan buat masyarakat.Kali ini, sebanyak 50 paket takjil gratis dibagikan oleh personel Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti kepada setiap masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Pos Pam Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning - 2023 Polres, Jln Merdeka Selatpanjang.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Josrizal SH yang didampingi Kbo Sat Intelkam Ipda Mada Surya, para Kanit dan personel dari Sat Intelkam.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Intelkam AKP Josrizal menyebutkan bahwa giat pembagian takjil Ramadan iti dilaksanakan secara rutin tiap harinya oleh Polres."Pembagian takjil gratis ini merupakan wujud rasa saling berbagi Polri (Polres Kepulauan Meranti) kepada masyarakat, terlebih di dalam bulan suci Ramadan," ungkapnya.

Mudah-mudahan, sambungnya, kegiatan yang dilaksanakan dengan ikhlas tersebut mendapatkan keberkahan dari Allah serta meningkatkan amal ibadah di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah ini."Semoga kita semua diberi kesehatan dan keberkahan oleh Allah. Terlebih dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini," ucap Josrizal. (RAMLI ISHAK/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments