DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Pangandaran Gelar Kegiatan Jum'at Curhat Tampung Aspirasi Masyarakat


Pangandaran LHI

Polres Pangandaran, Polda Jabar menggelar kegiatan Jum'at Curhat, melalui kegiatan Curhat Jum'at Polres Pangandaran menampung  segala bentuk aspirasi, keluhan, kritik, dan saran dari masyakarat terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangandaran, kegiatan tersebut dilaksanakan di area Mesjid Miftahul Huda yang berlokasi di wilayah Desa Kedungwuluh Kec. Padaherang Kab. Pangandaran, Jum'at (3/3/2023).

Wakapolres Pangandaran KOMPOL Arisbaya, S.H. mengatakan, bahwa di  Padaherang sendiri ada beberapa keluhan dan saran diantaranya, rambu-rambu lalu lintas di sekitar jalan raya Padaherang yang masih minim sehingga rawan terjadi kecelakaan lalu lintas, Penertiban kendaraan bermotor tanpa surat lengkap dan knalpot bising/tidak standar.

Kemudian Wakapolres Pangandaran KOMPOL Arisbaya, S.H. menanggapi keluhan masyarakat padaherang diantaranya, Polres pangandaran akan berkoordinasi dengan Pihak Dishub untuk pemasangan rambu lalu lintas, jelasnya

KOMPOL Arisbaya juga menyampaikan, setiap hari kami selalu menggelar penertiban pelanggar lalu lintas,

Polres Pangandaran sudah bertindak tegas apabila ada pelanggar maka akan ditindak sesuai SOP", tegasnya.

Pada kesempatan yang sama KOMPOL Arisbaya menyampaikan beberapa himbauan diantaranya,"Untuk Senantiasa Berhati-hati dan waspada terhadap Curanmor karena sudah bayak kejadian curanmor di Kab.Pangandaran".

"Mari bekerjasama bersinergi dengan Polres Pangandaran untuk menjaga Harkamtibmas kita saling mengingatkan untuk kebaikan terutama Penggunaan helm dan yang lainnya karena kita menjadikan Pangandaran yang aman dan nyaman tentunya memerlukan kerjasama seluruh aspek masyarakat".

"Lihat kiri kanan depan belakang tetangga di lingkungan masing - masing jangan ada yang boleh mengedarkan narkoba, obat - obat berbahaya, barang - barang yang dilarang hukum. Bila melihat atau mengetahui silahkan laporkan ke Polsek terdekat ataupun WA HotLine Polres Pangandaran 08112442110", tutup Wakapolres Pangandaran. (AS).

 

Post a Comment

0 Comments