DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Makeruh Salurkan 120 Paket Sembako Pasar Murah Tahap 1 Tahun 2023


Bengkalis, LHI

Pemerintah Desa Makeruh Kecamatan Rupat salurkan sembako pasar murah kepada masyarakat penyaluran di laksanakan di kantor Kepala Desa Makeruh pada hari Selasa, (28/03/2023), masyarakat yang telah di data terdiri dari 120 KPM. Dimana masing-masing masyarakat akan menerima satu paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula pasir.

Penyaluran ini merupakan penyaluran sembako murah tahap ke 1 tahun anggaran 2023, awalnya paket sembako pasar murah ini berharga senilai Rp. 25. 000, namun PJ Kepala Desa Makeruh  Agafri, SE menggratiskan paket sembako pasar murah ini untuk masyarakat Desa Makeruh , masyarakat tidak perlu membayar senilai Rp. 25.000 untuk paket sembako tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini , Pemerintah Desa Makeruh sangat berterimakasih kepada Bupati Bengkalis Hj.Kasmarni. S. Sos. MMP, semoga dengan adanya sembako murah ini bisa meringankan beban warga Desa Makeruh khususnya. "120 paket sembako pasar murah tahap 1 tahun 2023 program Bupati Bengkalis Ibu   Hj.Kasmarni. S. Sos. MMP telah Disalurkan kepada keluarga penerima manfaat  “tutup Agafri mengakhiri.(SUPRAPTO)***

 

Post a Comment

0 Comments