Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Pemdes Dungun Baru Giatkan Gotong Royong Perbaiki Jembatan Sungai Jekhin


Rupat, LHI

Dengan semangat gotong royong Pemerintah Desa Dungun Baru Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis.Kepala Desa Dungun Baru  Acheng, S.Pd., bersama Perangkat Desa,BPD,Staf Desa,Lembaga Desa dan Masyarakat.

Bergotong royong memperbaiki jembatan Sungai Jekhin. Jembatan Sungai Jekhin, yang panjang nya sekira 25 meter merupakan jalan akses satu-satu nya yang digunakan masyarakat setiap hari baik itu dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

Jembatan Sungai Jekhin tepatnya berada di Desa Dungun Baru Dusun II RT 004 Jl, Dungun Baru. Pekerjaan dilakukan secara gotong royong bersama.

Kepala Desa Dungun Baru Acheng,S.Pd., menyampaikan bahwajembatan hanya terbuat dari papan dan beroti. Sedangkan setiap hari warga menggunakan jembatan tersebut untuk  membawa hasil perkebunan dan juga salah satu nya jalan penghubung antara Desa, ucap  Acheng.

Lokasi jembatan tersebut berada di arus aliran sungai yang selalu mudah ditengelami air apa bila air sungai pasang besar, sehingga mudah papan dan bloti nya mudah lapuk/rusak.

Tambah Acheng lagi, dengan diperbaiki jembatan ini,semoga tidak menghambat akses aktivitas sehari-hari masyarakat.

Dan kami dari Pemerintah Desa Dungun Baru mohon kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis,agar bisa memperhatikan jembatan ini.

Sebab dengan ada nya nanti Pembangunan Konstruksi beton tentu nya tidak mudah rusak.Dan masyarakat merasa nyaman dan tidak terhambat dalam melakukan aktivitas sehari-hari nya,"tutup Acheng. (SUPRAPTO)***

 

Post a Comment

0 Comments