Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Kapolres Rohil Hadiri Pembagian Sembako PT.Sinar Riau Mitra PT.PHR


Balam – LHI.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi hadiri pembagian bantuan sembako yang diberikan PT. Sinar Riau Mitra PT. PHR kepada masyarakat yang terdampak Pencemaran lingkungan di Kepenghuluan Bangko Bakti Kecamatan Bangko Pusako. Jumat 24 Maret 2023.

Giat tersebut berlangsung di Aula Pertemuan Kantor Penghulu Bangko Bakti dengan dihadiri Perwakilan dari Manajer Operasional PT. Sinar Riau Suroso,Penghulu Bangko Bakti Safarudin,Kasat Intelkam Polres Rohil AKP Zul Hendra, SH, MH dan Perwakilan Masyarakat Bangko Bakti.

Dalam pembagian paket sembako tersebut tampak Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi turut menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada salah satu warga Bangko Bakti dan dilanjutkan kembali oleh pihak PT Sinar Riau secara bergiliran dengan menaati protokol kesehatan (prokes).

Dalam sambutan Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi disampaikan melalui Kasi Humas AKP Juliandi SH mengatakan "Kami sangat apresiasi kepedulian PT. Sinar Riau selaku Mitra PT. PHR atas pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Kepenghuluan Bangko Bakti . Semoga sangat membantu warga dan menjadi berkah terlebih memasuki bulan Ramadan. Kata AKP Juliandi SH.

Sementara pada kesempatan yang sama, dalam sambutan Perwakilan dari Manajer Operasional PT. Sinar Riau Suroso menjelaskan bantuan 75 paket sembako ini merupakan kontribusi pihak perusahaan kepada masyarakat dan rasa bentuk peduli terhadap lingkungan sekitar akibat terdampak Pencemaran lingkungan dari Aktifitas PT. PHR dan Mitra - Mitranya.

Bentuk bantuan kami berikan ini merupakan itikad dan bentuk kepedulian perhatian dari kami perusahaan PT. Sinar Riau juga dibantu dari jajaran Polres Rokan Hilir guna meringankan beban masyarakat terdampak Pencemaran lingkungan wilayah Kepenghuluan Bangko Bakti Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir.pungkas Suroso. (SB)

Post a Comment

0 Comments