DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Pangandaran Mengecek Kesiapan Jalan Baru Pantai Batu Karas-Pantai Madasari Jelang Liburan Hari Raya Idul Fitri 2023


Pangandaran LHI

Menjelang liburan hari raya idul fitri kepadatan arus lalulintas pasti meningkat, Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H.,S.I.k. menijau langsung jalur tersebut bertujuan untuk penumpukan kendaran saat liburan hari raya berlangsung, Selasa (28/03/2023).

Kapolres Pangandaran  beserta Kasat Lantas Polres Pangandaran AKP Asep Nugraha S.H.,M.H. mengecek kesiapan jalur arus wisata pantai pangandaran, jelang arus mudik Idul Fitri 2023. Termasuk pengecekan jalur baru yang menyambungkan antara dua Pantai yaitu Batukaras dan Madasari.

Hidayat mengatakan, “Telah kami sampaikan bagaimana rekayasa arus lalu lintas di dalam jalur wisata pantai pangandaran, bahwa kami akan memberikan plang himbauan yang bertuliskan (untuk bus dilarang melewati jalur  baru yang menyambungkan antara Pantai  Batukaras dan Pantai Madasari). ujar Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat S.H.,S.I.k.

Selain melakukan pengecekan jalur baru, personelnya juga bersiaga di seluruh jalur mudik bagi kendaraan.

Lanjut hidayat "Personel juga kita ploting dibeberapa titik, untuk menjaga dan melayani pemudik sepeda motor maupun mobil.Sejumlah rambu lalu lintas dan plang yang akan kami pasang agar pemudik tidak tersasar", ungkapnya. (AS)

 

Post a Comment

0 Comments