DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jumat Curhat Bersama ARM Shooting Club, Polres Meranti Ajak Anak Daerah Daftar Polri


MERANTI
- Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (3/3/2023) pagi, bertempat di kedai kopi DK, Jalan Banglas, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Anak Rimba Meranti (ARM) Shoting Club.

Dalam pertemuan yang dipimpin Kabag SDM Kompol Yuherman SPsi tersebut, Polres Kepulauan Meranti mengajak anak-anak di daerah ini untuk mendaftar Bintara Polri.

Ketua ARM Shooting Club, Junawan, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Polres Kepulauan Meranti dan jajaran yang telah meluangkan waktunya duduk bersama dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut.

"Anak Rimba Meranti Shooting Club ini merupakan suatu komunitas yang mengikat solidaritas setiap generasi milenial dan masyarakat pada umumnya. Fokus kegiatan kita yaitu latihan menembak pada hari Sabtu dan Minggu di lapangan tembak ARM Jalan Perumbi Desa Banglas Barat. Kami juga sudah pernah mengikuti event di luar Meranti," ungkapnya.

Junawan mengajak para remaja atau masyarakat bergabung bersama-sama untuk saling belajar latihan menembak di lapangan tembak mereka.

Sementara itu, Kabag SDM Kompol Yuherman dalam penyampaiannya berharap kepada komunitas ARM Shooting Club agar bersama-sama  membantu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama pencegahan narkoba."Kami mengajak anak-anak dari keluarga ARM Shooting club untuk mendaftar perekrutan Bintara Polri yang akan dilaksanakan pada bulan Maret ini," ucapnya.

Di kesempatan itu, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Josrizal SH, mengatakan bahwa pihaknya selaku pengemban pengawasan senjata dan bahan peledak, berharap informasi dan masukan dari komunitas ARM Shooting Club.

Selain itu, sebutnya, saat ini tahapan rangkaian Pemilu sudah berjalan, diminta agar masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Pertemuan diisi dengan dialog, penyampaian aspirasi, keluhan dan permasalahan dari ARM Shooting Club. Diantaranya usulan perlombaan atau event menembak di lapangan tembak Polres Kepulauan Meranti.

Merespon usulan itu, Kabag SDM akan menyampaikan kepada Kapolres terlebih dahulu. "Mudah-mudahan pak Kapolres berkenan dan berupaya mengadakan event tersebut pada HUT Meranti nantinya," ujarnya.

Ikut hadir dalam giat Jumat Curhat kali ini, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Meranti AKP Timur Brata Yuda N SH, Kasat Binmas AKP Jamaludin, dan Kbo Sat Intelkam Ipda Mada Surya. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments