DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jumat Barokah, Polsek Tebingtinggi Berbagi Rezeki di Bulan Ramadan

 


 

MERANTI - Dalam rangka kegiatan Jumat Barokah, Polsek Tebingtinggi Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Jumat (31/3/2023) pagi, berbagi rezeki dengan warga kurang mampu.Kali ini, bantuan paket sembako diberikan kepada Rozikun (71 thn), warga Jln Rambutan Desa Alahair Timur, Kecamatan Tebingtinggi.

Giat tersebut dipimpin Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Alahair Bripka Mukhtarrosidi, dan Kadus Alahair Timur Zaini.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, mengatakan bahwa pemberian bantuan sembako itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polsek Tebingtinggi terhadap warga kurang mampu.

"Bantuan Jumat Barokah ini wujud kehadiran Polri dalam memperhatikan warga kurang mampu dan kesulitan ekonomi, khususnya di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi," ungkapnya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga yang menerimanya."Mudah-mudahan bantuan serupa bisa terus kita salurkan kepada warga kurang mampu lainnya di wilayah ini. Setidaknya, inilah salah satu bentuk kehadiran kita untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat," ucap AKP Gunawan. (RAMLI ISHAKN/ Humas Polres Meranti)****

 

 

Post a Comment

0 Comments