DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Haer S.Pd, Salah satu Anggota DPRD Pangandaran Jenguk Warga Desa Ciliang Yang Sedang Sakit


Pangandaran LHI

Wakil Rakyat yang kini duduk di kursi legislatif, Haer SPd menjenguk seorang warganya yang sedang berbaring sakit akibat terjatuh di rumahnya.

Warga yang sakit bernama Sahdi atau yang kerap di sapa Aki Sedut (65), yang merupakan warga Dusun Pasir Limus, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, dia baru pulang setelahnya di rawat di Puskesmas karena kakinya terluka akibat terjatuh saat mengendarai sepeda motor.

Haer seorang Anggota DPRD Kabupaten yang satu ini  mengaku bahwa, kedatangannya dirinya berawal saat mendapat informasi dari masyarakat. Kamis (30/32023).

Saat itu Haer mengaku dirinya merasa khawatir kepada Pak Sahdi, karena dirumahnya hanya bersama anak dan cucunya, istrinya sudah meninggal dunia beberapa taun yang lalu.

Ki Sahdi ini sebagai tulang punggung di keluarganya, karena anaknya juga mengalami sakit pada bagian pendengaran, bahkan susah untuk diajak komunikasinya, jelas Haer.

Ini merupakan kewajiban kita sesama manusia, terlebih saya salahsatu orang yang sudah diberi amanah oleh masyarakat, tentu berkewajiban untuk meninjau langsung kondisi warganya yang sedang sakit tersebut, pungkasnya. (AS)

 

 

Post a Comment

0 Comments